Jumat, 22 Maret 2013

Tips Ampuh dan Aman Berhenti Merokok

Lintas Harian - Tips Ampuh dan Aman Berhenti Merokok, oke sobat semua pasti anda pernah Merokok bukan ? hehe atau anda bukan perokok yang hanya baca-baca aja artikel ini, nah pada kali ini saya akan memberikan Tips Aman dan terbukti Ampuh untuk berhenti Merokok !

buat orang Perokok mungkin susah sekali untuk meninggalkan kebiasaan ini, karena Zat adiktif yang ada dalam Rokok membuat seseorang menjadi ketergantungan dan kecanduan. bahayanya lagi semua efek dari Rokok itu Negatif gak ada yang namanya efek Positif dalam merokok.

Nah buat anda yang ingin berhenti merokok berikut akan saya berikan "Tips Ampuh dan Aman Berhenti Merokok" berikut dibawah ini :

Tips Ampuh dan Aman Berhenti Merokok

1. Kerja di Pom Bensin

Ini mah nggak perlu dijelasin panjang lebar. Lalat tse-tse juga tau kalo di pom bensin itu nggak boleh ngerokok. Cari pom bensin yang beroperasinya 24 jam dan tanpa istirahat. Jadi, nggak ada sedetik pun kesempatan buat kamu untuk nyuri-nyuri ngerokok. Kalo abis itu kamu pingsan karena kecapekan, lebih bagus kan? Kesempatan kamu buat nggak ngerokok pun jadi lebih banyak.

2. Ikut Aksi Jait Mulut

Kamu tau kan demonstran yang suka bikin aksi jait mulut? Nah, kalo lagi ada demo trus ada yang bikin aksi kayak gitu, kamu ikutan aja. Jait pake tangan aja, jangan pake mesin jait apalagi sampe diobras. Ribet!

3. Menyelam

Menyelamnya yang jauh sampe ke dasar. Jadi kan agak lama tuh untuk mencapai permukaan. Kalo udah sampe atas, ulangi lagi sampe kaki kamu keram. Nggak apa-apa lah berkorban sedikit, yang penting kan abis itu kamu brenti ngerokok. Pepatah aja bilang: Sambil menyelam minum air, bukan sambil menyelam ngisep rokok.

4. Pasang Bom Molotov

Sebelum bakar rokok, rokoknya kamu pasangin bom molotov dulu. Pastikan posisinya udah benar. Kalo udah yakin, baru kamu bakar. Abis itu saya yakin kamu bakal brenti ngerokok selama-lamanya. Astaghfirullah!

Demikian informasi terbaru seputar "Tips Ampuh dan Aman Berhenti Merokok", semoga bermanfaat sobat hehe maaf kalo artikel kurang berkenan, yang terpenting Merokok itu tidak baik untuk Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar