Selasa, 26 Maret 2013

Kata Kata Sindiran Pedas

Lintas Harian - Hay Guys pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi seputar Kata Kata Sindiran, yang mana kalimat-kalimatnya sangatlah pedas maknanya, bagaimana tidak ? jika teman atau siapa kek yang membuat anda kesal dan dia tidak tahu diri lebih baik kita Sindir aja, masa iya dia gak ngerasa salah gitu ?

tetapi dalam Sindiran buatlah kata-kata anda yang sopan kalem tapi Tajem nusuk-nusuk Hati ! ini yang baru namanya Sindiran, oke Guys berikut akan gue berikan "Kata Kata Sindiran Pedas", dibawah ini :

Kata Kata Sindiran Pedas

Tiap ngumpul sama temen pasti seru, tapi kadang ada yg tersinggung sama candaan yg biasa-biasa aja, itu gak banget!

Temen emang jago ngebuat mood yg gak oke jadi baik kembali, tapi kadang ada juga yg nyebelin sampai rasanya kepengen muntah :|

Teman dekat pasti tau kejelekan kita, teman jahat pasti mengumbar kejelekan tersebut, teman dekat jadi jahat udah menjamur, waspada :)

Urus aja urusan lo, jangan mempersulit keadaan dengan ngurusin kepentingan orang lain! Sampah!

Iri dan dengki adalah sifat orang yg kurang akan kasih sayang, sama seperti lo! Hahaha :))

Keep moving forward! Jangan dengerin perkataan mereka yg gak berguna buat lo, jadi diri sendiri lebih baik :))

Percuma lo berusaha kalau ujung-ujungnya lo tetep putus asa, waktu yg udah lo lalui terbuang sia-sia.

Pengen banget dipeduliin? makanya jaga sikap dan kelakuan lo! :))

Sok cakep banget sih lo sampe semua orang mau lo deketin! hih memalukan..

Ngerasa gak dihargain? coba lo sadari kesalahan lo dimana, punya pemikiran ya di pake dong :))

haha gaya lo doang yang sok pinter ternyata isi otak lo gak banget :))

Jujur aja, gue gak suka banget ngeliat tingkah laku norak lo :))

Jijik banget ketika tau kalau lo bisanya cuma manfaatin kepercayaan orang lain :))

Kalau ngerasa gak ada yg penting jangan sok penting! Buang-buang waktu banget ngeladenin orang seperti lo!

Jangan bermain dengan kemunafikan, ntar lo sendiri yg ngerasain sakit! :))

Tuhan itu adil kok, setiap perbuatan yg dilakukan pasti dapet balesan dari-Nya, jadi ya terima dengan penuh ikhlas :)

Pembohong itu bagusnya ya dihajar, kalau gak sanggup ya biarkan saja Tuhan yg membalas :))

Balesan yg setimpal buat tukang bohong ya bakalan gak selamat :|

Peduli sama temen sih boleh, gak ada yg ngelarang, tapi liat dulu dia siapa. Hati-hati jangan sampe dimanfaatin :))

Gak ada yang mau berteman sama orang munafik apalagi pengecut, rugi woy rugi benget :))

Orang yg suka nge-judge sembarangan atau asal omong adalah mereka yg jauh dari pendidikan :))

Beraninya ngomong doang tanpa bisa ngasih bukti, mau ngejudge orang lain? pikir dulu dong bego :))

Saat orang lain peduli sama lo berarti mereka masih nganggep lo temen, nanti kalau mereka udah cuek sama lo siapa yg mau peduliin lo? :))

Hobby lo ngebeda-bedain temen? hih gak banget deh kalau gitu temenan sama lo!

Perkataan sama perbuatan lo berbeda banget, pembohong ya tetep aja pembohong! cuiih..

Dimana pun lo berada lo harus bisa ngejaga sikap biar lo bisa dihargain orang lain :))

Mau berbuat baik sama orang lain? Gak ada yg larang, tapi dibalik itu lo ada maksud busuk! najis banget :))

Gaya lo yang sok oke bakalan dijauhin banyak orang, lo boleh PD tapi jangan ke-PEDE-an juga kali! :))

Sok baik lo didepan orang banyak, mau cari perhatian? Gak usah lebay juga gaya lo! :))

Hobby nya ngomongin etika, tapi etika sendiri gak bisa di jaga :))

Demikian informasi terbaru seputar "Kata Kata Sindiran Pedas ", semoga ini dapat bermafaat buat anda semua Guys, silahkan kalau mau menyindir Temen anda atau sapa kek yang penting secara sopan dan sesuai Etika !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar