Selasa, 05 Maret 2013

Kata Kata Cinta Paling Romantis 2013

Lintas Harian - Kata Kata Cinta Paling Romantis 2013, kembali lagi di Lintas Harian Online sobat. pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Kata Kata Cinta yang pasti Romantis sekali untuk disimak. buat anda yang mempunyai Pacar tentu ini sangat cocok, karena kata kata berikut ini dapat diberikan kepada pasangan anda,

Kata Kata Cinta Paling Romantis 2013


Kata Kata Cinta Paling Romantis 2013

Meski membuat lelah..
Lelah karena menunggu yang tak mungkin ada,Hanya bayangan semu semata..
Ingin menyandarkan lelah ini di bahumu sambil membisikkan aku tak akan pernah merasa lelah, lelah menyayangimu meski dalam diam..

Dan aku akan mencintaimu dalam diam..
Selama tak ada yang mengahapus cinta dalam diamku,Aku kan bertahan dan jika aku tak kagum lagi padamu,
maka aku tak kan pernah lagi menulis tentangmu..
Coba lihat aku tak akan pernah berhenti mengukir namamu di hati..

Mencintaimu dalam diam, aku bahagia..
Menyayangimu dalam diam, aku senang ..
Merindukanmu dalam diam , aku tersenyum..
Bersyukur masih di beri rasa itu meski dalam diam..

-------------------------------

Bahagia lah meski tanpa aku di dekat
mu
jalani hidupmu dngan semstinya
aku cukup bahagia msih bisa melihat
hari2 mu
meski dari k'jauhan, namun kau ttp yg
aku kagumi....

Pribadi mu yg santun
dn ramah pd setiap orang yg mngenal
mu,
sipat mu yg dewasa,
itu yg mmbuat aku nyaman di dekat mu,

namun aku ng'rasa mungkin aku dah
tr'lalu jauh,
dn s'llu ingin tau k'hidupan mu,
dn mungkin jg itu akan mm'buat mu tak
nyaman dngan aku yg begitu....!
Maaf....!

--------------------------------

Aku Hanya bisa melihat dan
memperhatikan mu dari jauh,,
Ingat bahwa akulah orang
yang akan selalu mengingatmu
dan selalu mendoakan
kebahagian mu tanpa pernah
kamu sadari,,
memilikimu adalah hal terbodoh
yang pernah aku pikirkan,,
bukan karena dirimu yang tak pantas untukku
tapi karena diriku yang tak pantas untukmu.

--------------------------------

tuhan�.
maafkan aku apabila karnanya, aku lalai akan tugasku menyembahmu
namun tuhan, aku hanyalah remaja yang butuh cinta
tuhan, aku mencintainya
aku ingin mendapatkannya
namun tuhan, sesungguhnya, tak ada yang dapat aku lakukan untuknya
aku terlalu pengecut untuk mendekatinya tuhan

mungkin ini konyol, tapi aku hanya meminta padamu tuhan
untuk mendekatkanku dengannya
untuk menjadikan ia sebagai bagian dari hidupku
mungkin, untuk selamanya

aku percaya padamu tuhan
engkau tak pernah tidur
engkau mengerti perasaanku padanya
aku percaya tuhan kalau engkau tak ingin membuatku sengsara

tuhan, aku terus bermimpi dan memohon untuk memilikinya
salahkah tuhan perasaanku ini padanya?
ingatkan aku tuhan bila memang ia tak baik untukku
hilangkan namanya dari pikiranku bila memang aku tak akan pernah mendapatkannya

tuhan, aku mohon, aku ingin memilikinya
aku sangat mencintainya
berikan yang terbaik untukku
amin.



Demikian artikel terbaru seputar "Kata Kata Cinta Paling Romantis 2013", semoga bermanfaat untuk anda semuanya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar