Minggu, 10 Maret 2013

Kata Renungan Mutiara untuk Ibu

Lintas Harian - Kata Renungan Indah untuk Ibu, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi artikel seputar kata-kata renungan muitara yang pasti sangat mendalam sekali maknanya. berikut silahkan disimak dibawah ini :

Kata Renungan Mutiara untuk Ibu, apa sih yang anda fikirkan kalau mendengar Kata Ibu ? tentu kita punya fikiran masing-masing, yang pasti semua itu langsung terbayang dengan Ibu kita dirumah, paras dan wajahnya mengingatkan kita pada beliau, dan kali ini saya akan memberikan suatu Renungan buat Ibu kita, silahkan dibaca :

Kata Renungan Mutiara untuk Ibu

-SILAKAN BACA UNTUK YANG MASIH BISA berFIKIR-

kalau umur orang tua kita kira" 15 tahun lagi, sedangkan kita hanya bisa pulang setahun sekali, berarti kita cuma bisa melihat orang tua kita 15 kali,
Memang setiap orangtua pasti berkata ", terserah kamu, yang penting kamu sukses.. tugas seorang ibu/ayah itu tidak pernah akan selesai sampai akhir hayat pada anaknya...

secara teori, beliau rela anaknya merantau mencari kehidupan yang layak, tapi dalam hatinya selalu berharap anak yang di kandungnya 9 bulan tetap bersama nya di SISI nya, melihat perkembangan sukses karirnya di dunia kerja. karna menurut pengalaman, orang tua di usia senja tidak membutuhkan Materi yang berlimpah, mereka hanya BUTUH perhatian, kehangatan, kebersamaan bersama buah hati nya setelah merasakan penad nya mencari nafkah dunia selama ini.

percayalah, tidak perlu merantau sampai ke negri cina untuk mendapatkan kelimpahan materi, cukup bahagiakan mereka dengan kehadiran mu di sisinya. maka akan kau dapatkan bonus plus-plus dari Allah... pekerjaan yg layak, harta yang CUKUP, kehidupan sosial yang baik, dan Jodoh yg soleh/a (bagi yang akan menikah :p )

Banyak pengalaman membuktikan, seseorang yang berpenghasilan Besar di kota besar namun hidup nya hampa, Hanya Kerja ORIENTED, ngantor dari jam 8 pagi sampe jam 22.00 baru sampai rumah/ kost untuk beristirahat kembali dan di akhir bulan terima gaji yang lebih dari cukup, bisa kirim ke ortu, bagi2 ke adek2 kandung dan tabungan di bank pun meningkat. tapi kehidupannya DATAR, karna di balik kecukupan itu ada kondisi. Orang tua yang sudah menuju usia senja kesepian di rumah, setiap hari memandang photo-photo wisuda anak-anak nya di dinding sambil memegang HP pemberian anak nya berharap dari benda sekecil itu akan berbunyi panggilan masuk yang bertuliskan "anakku sayang calling"

Percayalah TUGAS terbesar kita sebagai MANUSIA ini yang numpang di BUMI ALLAH hanya SATU, yaitu Mencari Ridho ALLAH...

Ridho Orangtua= Ridho ALLAH

bisa Macet jalan kesyurga jika seorang anak lebih membiarkan ibu/ayah nya di rawat orang lain atau membiarkan beliau menua dalam keadaan Seorang Diri. padahal waktu kita kecil, tidak sedikitpun beliau membiarkan kita sendirian sampe kita bisa berjalan sendiri, menyuapin makan sendiri dll .
setiap kita pada akhirnya akan menua, dan pasti di hari tua nanti kita tidak mau hidup dalam kehampaan dan hanya berharap LEBARAN/ hari raya besar untuk menikmati moment berkumpul bersama orang-orang yang Tersayang.

Bahagia terasa setiap pergi dan pulang dari Kerjaan Dunia kita mendapati senyum Orang tua, memastikan secara langsung kesehatan mereka, melihat langsung fisik mereka yang mulai menua, bahkan bisa menghapal letak kulit yang akan mengKriput di usia senja nya. . .

Jangan takut dengan kampung halaman sendiri dalam mendapatkan pekerjaan, Allah Maha Baik dan selalu mengikuti prasangka Hambanya.

sampaikapanpun seorang LAKI-LAKI adalah milik Orang tuanya walaupun dia sudah menikah, berbeda dengan WANITA, sebelum menikah dia tetap milik orangtuanya, tapi jika dia telah menikah WANITA adalah milik SUAMINYA....


Demikian informasi terbaru seputar "Kata Renungan Mutiara untuk Ibu", semoga ini bermanfaat untuk anda semuanya. hargai Ibumu dan Bahagiakan belau sampai akhir hayatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar