Minggu, 03 Maret 2013

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Lintas Harian - Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit, pada kesempatan kali ini Avelin akan berbagi informasi kepada anda. yang mana tema bahasan kita kali ini yaitu seputar Contoh Surat Izin tidak masuk sekolah. untuk info lebih lengkapnya berikut dibawah ini,

Surat Izin merupakan suatu media yang digunakan untuk memohon sesuatu atau meminta izin, buat anda yang masih duduk di bangku sekolah tentu sudah tak asing lagi dengan Surat Izin, terkadang kalau anda terpaksa tidak masuk sekolah harus membuat Surat Izin terlebih dahulu agar absen kita di kelas tidak alpa,

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Cara Membuat Surat Izin pun diajarkan di Materi Bahasa Indonesia, tapi buat anda yang masih kurang jelas berikut saya berikan saja Contoh Surat Izin tidak masuk Sekolah yang baik dan benar,

Bandar Lampung, 26 Agustus 2013
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII-A
SMA N 2 Pringsewu - Lampung

Dengan hormat,
Dengan ini saya selaku orang tua/wali murid dari :

Nama   : Avelin
Siswa   : Kelas XII-A. SMA N 2 Pringsewu
Alamat  : Jl. Mekarsari  No. 404 Rejosari

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Selasa 26 Agustus 2013 dikarenakan sakit. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII-A memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Orang tua/Wali murid

Oliver
 
 
Demikian lah informasi terbaru seputar "Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit", semoga bermanfaat untuk anda semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar