Senin, 18 Maret 2013

Kata Kata Doa Mutiara Terbaik

Lintas Harian - Kata Kata Doa Mutiara Terbaik, Kata Kata Doa Motivasi Hidup, Kata Kata Doa Rasa Syukur, Kata Kata Doa untuk Orang Tua, Kata Kata Doa Penyesalan. oke semuanya kembali lagi di Lintas Harian kali ini saya akan memberikan postingan seputar "Kata Kata Doa Mutiara", yang pasti ini sangat menarik loh sobat semua, oke langsung saja info lengkapnya dibawah ini,

Kata Kata Doa Mutiara Terbaik merupakan suatu Kata Kata yang ditujukan untuk Motivasi ataupun Penyesalan,  kata kata itu sendiri sangat banyak sekali makna dan pengertian isinya. untuk itu setiap Kata dalam Doa merupakan Motivasi Rohani dalam kehidupan kita.

Berbicara masalah doa berikut akan saya berikan "Kata Kata Doa Mutiara Terbaik", yang akan membuat anda sadar dan termotivasi hidupnya.

Kata Kata Doa Mutiara Terbaik

Tuhan, walau taubat sering ku mungkir, tapi pengampunanmu tak pernah bertepi...

Tuhan, dosaku menggunung tinggi tapi rahmat-Mu melangit luas. Harga selautan syukurku hanyalah setetes nikmat-Mu di bumi

Ya Allah, aku mohon kepadamu anugerah ilmu yang bermanfaat, rezeki yang luas dan kesembuhan dari segala penyakit...

Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pemaaf nan Mulia yang senang memaafkan... Maka ampunilah segala khilaf dan salah kami.

Jauhkanlah aku dari perbuatan hina dan tercela, lepaskan mulutku dari ucapan kutuk yang tidak mendatangkan kebaikan bagi sesamaku

Aku benci lihat diriku yg suka menyerah. Bantu kuatkan kaki ini ya Tuhan utk menghadapi segala sesuatu yg Kau rancangkan utk kulalui

Ketika aku dibiarkan kecewa terhadap seseorang, aku tau Tuhan aku sedang diajar bahwa satu-satunya yg bisa kupercayai hanya Kau :')

Terima kasih Tuhan, Kau terus menemaniku melewati kehidupan ini, tanpa Mu, aku rasa aku tak akan mampu berjalan sejauh ini

Takkan Kau berikan cobaan yg melebihi batas kekuatanku. Oleh karena itu, aku percaya padaMu Tuhan, bersamamu aku dapat melalui apapun

Semua yg Ibu tlah brikan tak snggup kbalas semua ya Tuhan, apa yg Ibu brikan pdku melbihi apa yg lain berikan kpdku kecuali Engkau ya Tuhan

Tak lupa kusebut namanya di setiap doaku ya Tuhan, jagailah hatinya hanya utkku, meski jarak kini sedang memisahkan kami (????)

Aku merasa beruntung sebab Penciptaku Maha Luarbiasa, sanggup kalahkan seluruh persoalanku :)

Malam yg indah ketika aku masih bisa berkumpul bersama keluarga. Terima kasih Tuhan, Kau sungguhlah Tuhan yg luarbiasa baik

Seorang teman bisa meninggalkanku. Tp aku bersyukur Engkau Tuhan, yg tlh menciptakanku, tak sedetik pun bosan menemani setiap langkahku

Maafkanlah aku ya Tuhan yg masih sering menyakiti diri sendiri dgn lupa menaati perintahMu dan menjauhi laranganMu (????????)

Tuhan, lembutkanlah hati kami agar tidak tergoda untuk menyombongkan diri dan membuat org lain membenci kami

Setiap airmata akan dihapus, setiap kesedihan akan ditukar menjadi suka, kami yakin segala sesuatu akan indah pd waktunya, Tuhan

Aku tau ya Tuhan, patah hati bukanlah sesuatu yg harus terus kutangisi, sebab Kau selalu ada utk mencintaiku sepenuhnya :')

Tuhan, bantu aku mengenali diriku, mengerti batas-batas kemampuanku, dan mengembangkan potensi yang Kau titipkan pada diriku

Tuhan, aku mensyukuri setiap keindahan hidupku : keluarga yg lengkap, sahabat yg selalu ada untukku dan orang-orang sangat menyayangiku

Terima kasih Tuhan untuk setiap nasihat dan teguran yg kuterima, mereka menjadikanku manusia yg jauh lebih baik dari sebelumnya

Tuhan, jadikanlah dunia itu di genggaman tangan hamba-Mu ini... Jangan jadikan dunia bersemayam dalam hati hamba...

Tuhan, Jagalah hamba-Mu ini dari tipu daya dunia yang melenakan...

Tuhan, berikanlah berkahmu atas rezeki yang kami terima hari ini...

Tuhan, munculkanlah potensi-potensi terbaikku sehingga aku bisa memberi manfaat kepada sebanyak mungkin orang

Tuhan, kumpulkanlah aku dan keluarga yang kucintai di syurga firdaus-Mu

Tuhan, pertemukanlah aku dengan orang-orang yang mencintai-MU

Tuhan, berikanlah kepadaku kesabaran menghadapi berbagai cobaan hidup

Demikianlah informasi terbaru seputar "Kata Kata Doa Mutiara Terbaik", semoga dapat bermanfaat untuk anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar