Rabu, 27 Maret 2013

Puisi untuk Anak Kecil | Puisi Renungan Terbaik

Lintas Harian - Puisi untuk Anak Kecil | Puisi Renungan Terbaik, pada kesempatan kali ini saya admin Lintas Harian akan memberikan informasi buat anda, yaitu seputar "Puisi untuk Anak", yang mana di dalam puisi ini mengandung makna yang sangat mengharukan, ingin tahu selengkapnya ? berikut disimak info dibawah ini,

Puisi untuk Anak Kecil | Puisi Renungan Terbaik, Puisi ini menceritakan sebuah kisah yang sangat sedih sekali terutama mengenai Bayi yang hendak di Aborsi ? apakah anda tega ? membuang darah daging anda sendiri ? coba anda fikirkan kalau anda sendiri yang berada di posisi si Bayi tentu sangat Ironi sekali. membunuh bayi merupakan Dosa yang sangat besar, jangan pernah lakukan itu,

untuk rengungan buat anda, berikut akan saya berikan "Puisi untuk Anak Kecil | Puisi Renungan Terbaik",

Puisi untuk Anak Kecil | Puisi Renungan Terbaik


"RINTIHAN BAYI TERBUANG"

Ibu..
semua ini tak aku mau..
semua ini bukan inginku..
semua ini bukan harapan ku..
tapi kenapa kau buang aku ke tempat sampah..

Ibu...
kenapa kau buang aku..
apakah aku bau..
apakah aku hina..
sehingga kau buanng diriku berbaur kotor dan tempat yang kotor

ibu..
jika kau tak harapankan hadirku..
kenapa kau kandung aku...
sedih bu...diriku kau buang tanpa belas kasih mu...


Demikian informasi terbaru seputar "Puisi untuk Anak Kecil | Puisi Renungan Terbaik", semoga ini dapat bermanfaat buat anda sekalian, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar