Selasa, 07 Mei 2013

Kata Kata Mutiara Indah buat Mama

Lintas Harian - Kata Kata Mutiara Indah buat Mama | Kata Kata Kangen Mama | Kata Kata Maaf untuk Ibu, update postingan kali ini saya akan memberikan informasi untuk anda semuanya. yaitu seputar Kata Kata buat Mama, mungkin sebelum-sebelumnya saya sudah pernah membahas seputar Kata Kata untuk Ibu Tercinta dan lain-lain,

Ibu merupakan sosok yang sangatlah berharga buat kita semua, sejak kita dikandung dilahirkan hingg tumbuh besar seperti ini merupakan berkat dari Jasa Seorang Ibu ! maka ada pepatah berkata "Surga Terletak dibawah Kaki Ibu", memang ini benar. maka dari itu kita harus menghormati Ibu dan membantu Ibu jika beliau sedang kesusahan.

Kata Kata Mutiara Indah buat Mama


Nah, buat anda yang sedang kangen dengan Bunda berikut akan saya berikan langsung Kata Kata Mutiara Indah buat Mama :

Ibu... telah kupandang wajahmu diwaktu tidur terdapat sinar yang penuh dengan keridhoan terdapat sinar yang penuh dengan kesabaran

Ibu... adalah wanita yang selalu siaga tatkala aku dalam buaian tatkala kaki-kakiku belum kuat untuk berdiri

ibu ibu ibu kau apa kah kah mendengarkan jeritan ini jeritan anakmu yang merindukan mu

ibu ibu ibu aku rindu kepadamu aku rindu saat kau membuaiku dengan kasih sayang....

pelukkan mu begitu hangat hingga aku selalu terjaga dalam tidurku....

pengorbananmu begitu tulus hingga aku sulit untuk membalasnya doaku selalu ku panajat kan untukmu kasih sayangmu begitu besar

aku begitu mencintaimu aku begitu merindukan mu kau begitu indah dan sempurna dimataku

Terkadang, ingin rasanya kembali ke masa kanak-kanak dahulu, bisa bermanja dengan Ibu.

Seorang anak; ialah mukjizat bagi seorang Ibu.

Berbicara dengan Ibu itu sungguh tak bisa jika tak berlama-lama

Ibu, pinjami aku hatimu sebentar, agar aku belajar bersabar seperti kesabaran yang selalu tumbuh di sana

Ibu; dia selalu bisa memaafkan kesalahan anaknya dengan alasan yang tak bisa di jabarkan dengan logika

Tuhan, terima kasih atas rezeki yang halal dan baik serta yang tidak memberatkan bagi keluarga kami. Mudahkanlah selalu untuk kami. Aamiin

Biar rezeki kita selalu berkah, sisihkan dengan bersedekah. yuk

Memaafkan itu hakikatnya menyehatkan pikiran dan menjadikan hati itu tenang.

Cinta Ibu itu sungguh beda, mesti kerap kali kita membantahnya, kerap kali pula ia tetap menasihati kita

Nasihat Ibu; walau bahasanya sederhana, tetapi menyimpan ilmu yang berguna.

Tuhan, terima kasih untuk pelajaran hidup yang bermanfaat, rezeki untuk kami. Mudahkanlah selalu dan berikanlah. Aamiin

Biar dimudahkan dari hal yang sulit, diberikan kesehatan yang baik, yuk sedekah.

Bersabar itu tidak hanya ketika berada di bawah, tetapi juga saat di atas, bagaimana mengendalikan diri untuk tidak sombong.

Bersyukur itu menjadikan hidup berlimpah kebaikan, kaya akan keberkahan.

Yang namanya untuk keluarga, tidak pernah ada putus asa. Fighttt!!

"Ya Allah. Jadikanlah permulaan hari ini berupa kebaikan rezeki dan pertengahannya keberuntungan serta akhirnya kesuksesan yang berkah"

Tuhan, terima kasih untuk kebahagiaan hari ini. Jadikanlah kami sebagai hamba-hamba-Mu yang selalu bersyukur akan nikmat-Mu

Nak, disaat ulang tahunmu aku hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun sayang dan hanya bs mendoakan kesuksesanmu

Nak, sikap keras kami hanya ingin melihat kamu sukses setelah kami pergi

Ibu tak pernah memintamu utk meminta maaf. Karna tanpa kamu meminta, ibu tak pernah kehabisan maaf untukmu

Ayah Ibu, ijinkan aku menikah dan aku berjanji tidak akan melupakan Ayah Ibu. Aku janji.

Ibu, Ayah, aku sadar telah banyak membuat kalian bertengkar demi kebahagiaanku. Aku berjanji akan membanggakan Ayah dan Ibu, aku berjanji

Ayah rela kerja banting tulang demi keluarga, masih relakah kamu nggak mau usaha demi keluarga?

Inget nggak waktu TK dulu kita dianterin Ibu, tetapi kenapa sekarang waktu kamu disuruh nganterin ke pasar aja nggak mau?

Ibu rela menjagamu di saat sakit, masihkah kau rela meninggalkan Ibumu yang sedang sakit?

Ibu rela menuruti semua keinginanmu, masihkah kau rela meninggalkan Ibu sendiri dirumah?

Ibu rela menjagamu selama 9 bulan dalam kandungan, masihkah kau sering mengabaikan perintahnya?

Ibu selalu rela berkorban, demi kesuksesan anak-anaknya. Masihkah kau rela membentaknya?

Ayah..semenjak aku makin dewasa aku mrasa makin jauh darimu. Aku yg makin menutup diri dan malu dgnmu. Padahal hatiku ingin dekat u,u

Ibu..begitu bruntungnya aku terlahir dr rahimmu

Ya Allah berikanlah kebahagiaan dan Kesehatan buat orang tuaku

Alasan senyum indah seorang bunda adalah anaknya, karna bunda ingin selalu terlihat bahagia di depan anaknya

Ya Tuhan, lindungilah orang tua hamba, limpahkan rejeki, dan selesaikan segala masalah yg sedang dihadapi, Amiiinnnn.....

Demikian Informasi terbaru seputar  Kata Kata Mutiara Indah buat Mama semoga ini dapat bermanfaat buat anda semuanya. dan jadikan ini sebagai Motivasi agar kita lebih menghormati orang tua kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar