Selasa, 07 Mei 2013

KATA KATA JOMBLO | BIJAK MOTIVASI MUTIARA

Lintas Harian - Kata Kata Jomblo, nah update kali ini saya akan memberikan informasi seputar Kata Kata Motivasi Bijak ! nah judul diatas merupakan ditujukan untuk para Jomblo, jadi biar si Jomblo tidak sedih galau dan sebagainya akibat Cinta ! capek mbloo galau mulu hehehe sekali-kali baca Motivasi biar hidup lebih bersemangat.

Kata Kata Jomblo ini sangatlah dalam sekali maknanya karena didalam kata kata tersebut terdapat Motivasi Mutiara dan Bijak, cocok untuk anda yang jiwanya sedang kesepian. sebelumnya juga saya pernah memberikan artikel seputar Jomblo Ngenes dan Jomblo Romantis mungkin dapat anda baca-baca terlebih dahulu.

KATA KATA JOMBLO | BIJAK MOTIVASI MUTIARA


oke berikut langsung saja dibaca Kata Kata Jomblo Mutiara :

Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari.

Hidup terlalu singkat untuk mencemaskan hal kecil. Nikmati apa yang kamu miliki hari ini, bukan apa yang mungkin kamu miliki esok hari.

Jangan berubah hanya karena ada yang tak menyukaimu. Jadi dirimu sendiri, akan selalu ada seseorang yang menyayangimu apa adanya.

Kamu tak mampu menghargai dirimu sendiri, tak ada orang yang mampu menghargaimu. Terima dirimu apa adanya. Jadi dirimu sendiri.

Ketika kamu sangat sakit, jangan alihkan perhatian. Rasakan sakit itu karena kesakitan adalah pembelajaran dan pendewasaan.

Kesalahan terbesar dari kehidupan seseorang adalah orang tersebut tidak pernah mengambil keputusan dalam setiap perjalanan hidupnya.

Hadiah terbesar yang diberikan oleh kehidupan adalah kesempatan untuk bekerja keras dalam pekerjaan yang layak dilakukan.

Hal yang pertama yang perlu diingat untuk menjadi sukses adalah lakukan segala sesuatu dari hati.

Ingatlah ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.

Kebanyakan orang gagal adalah orang yang tidak menyadari betapa dekatnya ia ketitik kesuksesan saat mereka memutuskan untuk menyerah.

Kita tidak bisa meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

Mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu. Itu sebabnya akan terasa sakit saat kehilangannya.

Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yang pernah jatuh adalah orang yang sedang berjalan menuju keberhasilan.

Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, temukan sebuah jawaban. Belajarlah untuk mempercayai hatimu sendiri.

Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

Hati manusia tidak akan pernah tentram sebelum berdamai dengan diri sendiri.

Orang jenius menjadi hebat bukan karena tempatnya bekerja, tapi ia bekerja disana justru karena kehebatannya.

Setiap kesempatan yang datang niscaya akan menjadi peluang emas, jika kita mau melihatnya benar-benar sebagai peluang emas.

Sesuatu yang dapat dibayangkan pasti dapat diraih. Sesuatu yang bisa diimpikan pasti dapat diwujudkan.

Sukses tak akan datang bagi mereka yang hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yang selalu berusaha wujudkan impiannya.

Jangan tanya kapan, tapi keajaiban akan datang menghampiri orang yang selalu melakukan yang terbaik buat dirinya sendiri maupun orang lain.

Hidup tanpa mempunyai tujuan sama seperti layang-layang putus. Miliki tujuan dan percayalah Anda dapat mencapainya.

Berusahalah terus jangan pantang menyerah seakan akan besok kau akan mendapatkan kebahagiaan tak terkira.

Hemat sudah merupakan penghasilan besar.

Kamu tak akan bisa hidup sendiri. Butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang yang dapat kamu andalkan.

Hargailah selamanya hal-hal yang membuat Anda unik, karena Anda benar-benar akan ternganga bila hal-hal itu hilang.

Pekerjaan yang sulit sering merupakan pekerjaan mudah yang tidak Anda kerjakan pada waktu yang seharusnya.

Yang dibutuhkan untuk meraih segala angan Anda dalam hidup ini ada di dalam diri Anda.

Jangan biarkan rasa takut untuk gagal menghalangi jalan Anda.

Cara paling tepat untuk memastikan semangat manusia adalah dengan meminta mereka untuk melakukan pekerjaan dengan mutu seadanya.

Setiap orang pasti pernah melakukan salah, tapi ketika kamu terus melakukannya, kamu hanya akan mempermainkan dirimu sendiri.

Keikhlasan hati dan ketegasan sikap, akan menjadikan kamu lebih siap dan lebih berani dalam menyelesaikan setiap masalah.

Kesalahan adalah guru terbaik manusia ketika ia cukup jujur untuk mengakuinya dan bersedia untuk belajar dari mereka.

Hidup tak selalu sesuai keinginanmu. Selalu ada masalah namun masalah membawa pengalaman dan pengalaman membawa kebijaksanaan.

Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki.

Anda harus mengambil resiko, kita hanya bisa memahami keajaiban dalam hidup ketika kita membiarkan yang tidak kita harapkan terjadi.

Jangan berdoa untuk hidup yang mudah. Berdoalah untuk menjadi manusia yang kuat.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah Anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan.

Kesalahan terbesar dari kehidupan seseorang adalah orang tersebut tidak pernah mengambil keputusan dalam setiap perjalanan hidupnya.

Setiap orang dapat mencapai kejayaan dalam hal apa saja, asalkan ia sangat menyukai pekerjaan yang dilakukan.

Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki.

Setiap kesempatan yang datang niscaya akan menjadi peluang emas, jika kita mau melihatnya benar-benar sebagai peluang emas.

Buatlah pekerjaan Anda menjadi sesuai dengan tujuan Anda.

Hanya aku yang dapat mengubah hidupku, bukan orang lain.

Jangan pernah berhenti bermimpi, karena mimpi memberi asa dan harapan dalam menjalani hidup.

Demikian Informasi terbaru seputar Kata Kata Jomblo Bijak, semoga dapat bermanfaat buat anda semuanya. dan jadikan ini sebagai pelajaran dan motivasi diri anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar