Senin, 06 Mei 2013

Kata Kata Jomblo Romantis Cinta

Lintas Harian - Kata Kata Jomblo Romantis Cinta | Kata Kata Jomblo Ngenes | Jomblo Galau, update posting kali saya akan kembali memberikan sesuatu hiburan buat kaum Single alias Jomblo, nah sebelumnya juga saya pernah memposting artikel seputar Kata Kata Jomblo Galau, yang mungkin anda dapat lihat terlebih dahulu. oke untuk lebih lengkapnya silahkan baca artikelnya dibawah ini.

Jomblo merupakan suatu Status dimana seseorang sedang sendiri tanpa pasangan atau pacar, status Jomblo itu bukan niat para pelaku tetapi karena tidak laku ! *ehh ditimpukin orang satu RT, wkkwkwk sebenarnya Jomblo itu enak nyantai dan tidak dikekang, semuanya serba nyantai. tetapi satu kekurangan Jomblo yaitu Tidak Punya Pacar! hehe yah namanya juga Jomblo apa apa harus dilakuin sendiri. gak ada yang ngingetin makan, tidur, dll. ngenes banget deh yaa, apalagi kalo melihat Jomblo yang masih ngeGalauin Mantannya aduuh capekdeh ! Move On geh Mbloo !!

Kata Kata Jomblo Romantis Cinta
Kata Kata Jomblo Romantis Cinta

Oke, buat anda yang merasa Jomblo berikut akan saya berikan langsung Kata Kata Jomblo Romantis Cinta, biarpun Jomblo tapi tetep romantis dong, tetapi anda unsur-unsur Galaunya ati ati aja mblo :p

Kata Kata Jomblo Romantis Cinta
Kata Kata Jomblo Romantis Cinta
Kamu yang tidak peduli apakah pantas untuk aku perjuangkan?

Kenapa kamu mesih mempertahankan sosok yang seharusnya kamu lepaskan?

Dia, yang udah nyakitin kamu masih saja kamu pertahankan. Aku? yang selalu ada buat kamu, kamu acuhkan begitu saja.

Rasanya percuma, mencintai orang yang mencintai orang lain. Sakit.

Kamu, sosok yang selalu aku ingat dari aku membuka mata hingga aku menutup mata.

Kamu adalah tujuan terbesar aku kenapa aku rajin masuk sekolah. Cuma satu, ingin ketemu sama kamu.

Buat apa aku nge-kodein kamu kalo kamunya nggak peka-peka.

Yang seharusnya sakit itu aku. Kamu yang nyakitin aku. Permainkan aku. Aku bukan mainan kamu :')

Apa kamu pernah tau seberapa besar aku mencintaimu, seberapa besar aku membutuhkanmu, bahkan seberapa besar aku menginginkanmu saat ini?

Cinta akan datang kepada orang yang berani menerima resikonya

Ada yang hanya bisa melihat senyumnya diam diam. Ya, senyum manisnya itu. Ada.

Kamu boleh aja punya beribu ribu alasan buat lupain dia. Tapi kamu punya 1 alasan kuat knapa kamu masih pertahanin dia

Aku tidak pernah mengatakan menyesal pernah jatuh cinta kepadamu, karna dirimu kenangan yg terindah :')

Aku seperti jadi orang munafik yang didepan kamu bilang "semoga kamu bahagia bersamanya" padahal hati ini sakit seperti teriris sakit :')

Cinta memang tidak harus memiliki, tetapi aku munafik jika aku bilang tidak ingin memilikimu :')

Aku harap kamu tau kalo aku mencintaimu, walaupun aku tak pernah mengatakannya :')

Aku merindukan kita yang tertawa dan tersenyum, bukan saling diam karna saling menyalahkan

Bagaimana mungkin aku bahagia jika masih melihat kesedihan terlihat di wajahmu

Aku marah bukan karena benci, tapi.. Karena rasa kangen yang ga bisa aku pendem lagi :'(

Aku hanya butuh pelukan darimu untuk melepaskan rasa rindu ini :')

Apalah artinya aku ketika kamu pergi lalu meninggalkanku :(

Hanya kehadiranmu yg mampu menghapus segala rasa risau hatiku, tanpamu hatiku ini terasa hampa

Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan

Rasa takut kehilangan mu masih ada, walau tanpa sadar sebenarnya kamu tlah menghilang dari ruang hati ini

Saat kita kehilangan disitulah kita akan sadar arti seseorang

Sebelum ada dia, cerita cinta kita masih indah dan tak ada pertengkaran :(

Ngomong putus sih gampang, liat dia mulai mention trus ngasih perhatian ke orang laen yang susah nahan bete'nya

buat kamu yg galau, pengen move on, follow @BangkitJomblo, tweet'a bikin mikir dua kali kalo kamu Jomblo yg payah

dulu km yang ngusap air mataku saat sedih. Tapi sekarang km yg selalu buat air mata ini mengalir karna sikapmu :'(

tersenyum bukan berarti aku lagi bahagia, melainkan aku sedang menutupi hati agar orang lain tak tau :')

menyakitkan ketika cinta kita tak di anggap oleh dia, sedangkan aku mati-matian mempertahankamu

Aku tak perduli apa alasanmu pergi dariku, yg ingin kutau apakah kamu masih mencintaiku

gak berasa udah beberapa malam minggu tanpa kamu :(

Tuhan memisahkan kita untuk saling merindukan, untuk saling menghargai bukan saling membeci :')

Saat kehilangan kamu disitulah baru aku sadar tentang arti cinta </3

Aku gak butuh yg sempurna, aku lebih butuh yg setia dan bisa menjaga hubungan kita :')

Tuhan, ajari aku untuk ikhlas menerima kenyataan bahwa dia tlah menemukan penggantiku (????)

Aku percaya, seseorang yang baik akan mendapatkan pasangan yang baik :)

Aku yakin dari semua rasa sakit ini suatu saat nanti ada seseorang yg lebih mencintaiku melebihi dirinya sendiri :')

Selamat pagi kamu yang selalu aku rindukan (???)

Mungkin suatu hari nanti kamu akan berkata bahwa kesalahan terbesarku adalah meninggalkanmu

pernah mempunyai hubungan denganmu akan ku jadikan kenangan terindah dalam hidupku :)

dulu kita saling mencintai, kenapa sekarang kita saling membenci

Sebagian rinduku terbang bersamamu

Gpp aku sakit hati yang penting kamu bahagia :')

Gabisa ngomong apa apa lagi.kamu pantes buat dia dan dia pantes buat kamu. aku hanya bisa mendoakan yg terbaik :')

Kangen....kangen.....kangen kamu yang dulu

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum kembali dari sebuah kesakitan karna dirimu :')

Tuhan, untuk saat ini aku tak mengharapkan apapun, aku hnya ingin bertemu dan bersama dia selalu (????)

Ga ada lagi yang mau ngehibur aku waktu sedih :'(

Sebahagia-bahagianya aku, lebih bahagia kalo ada km disini :')

aku memang terlihat bodoh, karna mengharapkanmu memperhatikan aku walaupun itu tak mungkin :(

boleh kan aku inget masa-masa kita ( ???)

Tuhan, aku menyayanginya,, apakah ini salah? (???????)

Demikian Informasi terbaru seputar  Kata Kata Jomblo Romantis Cinta, semoga ini dapat bermanfaat buat anda semuanya. dan jangan malu dengan status Jomblo. karena menjadi Jomblo aja bahagia apalagi yang punya pacar? pasti lebih bahagia wkwkkwkw kapok lu mbloo :P #emaap

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar