Selasa, 14 Mei 2013

Cara Mudah Mengobati Sakit Gigi

Lintas Harian - Cara Mudah Mengobati Sakit Gigi, siapa sih yang tidak kenal dengan penyakit yang satu ini ? pasti semua orang pernah mengalaminya, Sakit Gigi merupakan penyakit yang disebabkan oleh kuman yang menyerah Gigi kita, kuman-kuman tersebut lama-kelamaan menggerogoti dinding gigi kita sehingga menyebabkan lubang pada gigi ! 

Cara Mudah Mengobati Sakit Gigi

lubang-lubang tersebut makin lama makin membesar, dan saat inilah Gigi kita mulai sensitif, apapun yang masuk ke Lubang tersebut dapat mengakibatkan rasa sakit ngilu sekaligus perih, untuk itu kita dianjurkan rajin-rajinlah menyikat gigi, 3 hari sekali pada waktu pagi, sore dan malam sebelum tidur.

setelah kita tahu tentang Sakit Gigi, berikut ini saya akan memberikan "Cara Mudah Mengobati Sakit Gigi" buat anda yang Sakit Gigi ataupun Tidak silahkan dibaca cara-caranya :

1. Garam
Garam mengandung zat yodium yang berguna untuk membersihkan kuman. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan rasa sakit pada gigi dengan cara larutkan garam dengan air hangat dan kemudian gunakan untuk berkumur.

2. Minyak Cengkeh
Minyak cengkeh mempunyai manfaat untuk menghilangkan rasa sakit dan untuk menghilangkan rasa sakit gunakan kapas yang sudah ditetesi minyak cengkeh dan taruh kapas tersebut pada lubang gigi.

3. Es Batu

Jika gigi berlubang biasanya disertai dengan gusi bengkak sehingga anda bisa menggunakan es batu untuk mengompres bagian yang bengkak. Es batu ini biasanya juga digunakan untuk menghilangkan rasa sakit.

4. Jeruk Limau
Jeruk limau ini mengandung banyak vitamin C yang sudah dinyatakan mampu menghilangkan rasa sakit pada gigi, mencegah gigi berlubang, pendarahan yang sering terjadi pada gusi.

itulah Cara Mudah Mengobati Sakit Gigi, cara tersebut merupakan cara alami. semoga bermanfaat tips-tips diatas hanyalah mencegah sakit gigi, agar anda terhindar dari Sakit Gigi. lakukanlah itu secara rutin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar