Jumat, 22 Februari 2013

Kata Kata Untuk Mantan Pacar

Lintas Harian - Kata Kata Untuk Mantan Pacar, pada posting kali ini saya akan membahas seputar Mantan Pacar, tentu ini sudah tak asing buat sobat-sobat semua. Mantan adalah bagian dari Hati kita yang telah pergi dari kehidupan kita, jadi bisa dibilang Mantan adalah orang yang melukai kehidupan kita.

untuk anda yang mempunyai Mantan jangan sedih jangan bimbang jangan ragu hehehe tetep Keep Smile, enjoy saja. tetap jaga Hubungan yang Baik dengan dia, usahakan menjalin silahturahmi dengan mantan, jangan malah musuhan, lagian buat apa sih Musuh-musuhin dia ngetarain banget kalo jelas-jelas kita masih ada rasa mendingan biasa aja Selow Kalem hehe Woles aja, yaudah sobat berikut saya berikan "Kata Kata Untuk Mantan Pacar yang masih Sayang"

Kata Kata Untuk Mantan Pacar


  • Malesnya cowok kalo cewek udah ngambek, pasti cewek selalu minta hal2 yang aneh dan diluar batas kemampuan si cowok itu.. :|
  • Selamat pagi kamu yang disana.. Miss you.. :|
  • Aku lagi belajar.. Iya BELAJAR untuk melupakanmu dan membiasakan hidup tanpa cintamu (lagi).. :')
  • Aku akuin aku emang LEMAH tanpa kamu.. :')
  • Kalo kamu sedih, aku jadi ikut sedih.. :')
  • Ga harus kan aku nangis supaya aku bisa dapat perhatian yang lebih dari kamu.. :')
  • Cewek itu paling suka dengan cowok yg bisa menenangkan hatinya disaat dia marah. Bukan cowok yg ikut emosi & bikin tambah kesal.. :|
  • Aku berharap kamu cinta terakhir dihidupku.. :')
  • Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang ga pernah nangis, tetapi orang yang tetap tegar ketika banyak orang yang meyakitinya.. :|
  • Jika dia cinta sejatimu, dia akan kembali walau saat ini hatinya sedang dimiliki orang lain.. :|
  • Maafkan aku.. Aku tau aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu.. :|
  • Musuh terbesar saat pacaran adalah hadir seseorang yang lebih membuat kita nyaman dibanding pacar kita sendiri..
  • Bukannya aku tak cinta, tapi aku ingin melihat seberapa pedulinya kamu sama aku disaat aku tak membutuhkanmu lagi.. :|
  • Dibalik senyumku, aku menyimpan derita dan semua kenangan luka darimu.. :|
  • Bener2 capek, lelah, SAKIT hati aku kalo kamu selalu nethink ke aku.. :')
  • Aku tersenyum bukan berarti aku bahagia.. :'|
  • GIRLS, lupakan masa lalu mu meskipun itu sangat indah bagimu. YAKINLAH, masih banyak pria diluar sana yang dapat memberikan mu kebahagian.
  • Wajah kamu itu selalu NGANGENIN banget..
  • Aku pengen kita bisa deket lagi.. Kayak DULU.. :')
  • Percuma ngangenin, yang dikangenin aja ga peka-peka.. :|
  • Aku tidak mencari paras indahmu atau harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusan cintamu.. :|
  • Di balik semua masalah yang kita hadapi Tuhan pasti punya rencana lain yang lebih baik.
  • Kadang seseorang meninggalkanmu karena salahmu. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah untuk menangkan kembali hatinya.
  • Good night kamu yang disana.. :) Love you ya :*
  • BOY, cewek sejati adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yang menerima kamu apa adanya.. :|
  • Keberhasilan kamu di masa depan lebih penting, daripada memikirkan kepedihan kamu di masa lalu.. :|
  • ka dia bener2 sayang sama kamu dia akan menerima kamu apa adanya, bukan merubah kamu seperti apa yang dia suka..
  • Terkadang sahabat malah lebih bisa dipercaya dibanding pacar sendiri.
  • Biarkan orang yang kamu cintai mengetahui perasaanmu padanya. Memendam cinta hanya akan menyakiti perasaanmu sendiri..
  • Aku berharap sayang itu emang tulus dari hati, bukan cuma tulisan doang.. :))
  • Kamu yang sekarang beda sama kamu yang dulu aku kenal.. :'|
  • Diluar tertawa, didalam terluka.. Itu yang aku rasain sekarang.. :')
  • Meskipun kamu udah jadi milik dia, aku percaya semua akan indah pada waktunya.. :')
  • Kalo kamu di posisi aku yang bakalan kamu tau cuma 1 kata. NYESEK. Kayak yang aku alamin sekarang.. :')
  • Kamu yang aku harapin, tapi malah kamu yang ngecewain aku.. :|
  • Akhir2 ini jadi merasa terabaikan dan terlupakan.. :'|
  • Ga usah cemburu deh ngeliat orang pacaran di timeline. Mesti tau nih, timeline itu panggung KEMUNAFIKAN.. :|

Demikian informasi terbaru seputar "Kata Kata Untuk Mantan Pacar yang masih Cinta" semoga bermanfaat buat anda dan Mantan anda tentunya hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar