Minggu, 24 Februari 2013

Kata Kata Romantis Buat Mantan Pacar

Lintas Harian - Kata Kata Romantis Buat Mantan Pacar, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Kata Kata Romantis buat Mantan Pacar sobat-sobat semua, hehe kata kata ini mengandung unsur Galau, Kangen, Cinta dan lain-lain. untuk lebih lengkapnya silahkan disimak artikel berikut

sudah berkali-kali Avelin posting tentang Mantan. dari kata-kata Cinta sampai kata kata galau, pokoknya tidak ada habisnya deh kalau membahas soal Mantan Pacar, buat kamu orang yang masih punya Rasa sama Mantan, coba deh ungkapin aja. perasaan itu bukan Harta Karun jadi gausa di pendem-pendem gitu, ngerti kan? kalau tidak tahu cara ngungkapinya berikut saya berikan Kata Kata Romantis Buat Mantan Pacar, silahkan dibaca dulu yaa :D

Kata Kata Romantis Buat Mantan Pacar

Terkadang Aku tak sanggup untuk menggingat semua kenangan indah kita dulu :')

Jika suatu saat engkau terluka krna cinta, ingatlah dulu engkau prnh melakukan hal yg sama kepadaku.

Tidak ada yg perlu di tangisi lagi karna semua sudah berakhir, aku harus kuat dan tersenyum untuk melalui ini semua :')

Jika suatu saat km trluka & patah hati krna cinta,ingatlah dulu km prnh melakukan hal yg sama padaku

Satu harapku,kau boleh lupa akan aku,tapi tidak dengan kenangan kita :')

Dear mantan, kamu pernah menjadi bagian dari hidupku. Tapi kini kamu tidak lebih dari sebuah cerita lama .

Sejenak teringat ttng kamu, Air mata ini menetes dgn sendirinya (?_?`?)

bodohny ak msih berharap tuk balikan dgn kmu, jelas" kmu telah mmilih yg lain sbagai pengganti ak :'(

Setiap aku merenung , yg ada dipikiran aku ,cuma bayang" wajah kamu sama kenangan kita dulu :')

Tuhan jika dia bukan buatku, berikan aku penggantinya yg lebih baik, setidaknya yg bisa menghapus luka ini :'(

Kangen masa bercanda sama kamu, cerita bareng sama kamu, ketawa bareng kamu.. Kangeeennn Tpi, semua tinggal kenangan :'(

aku gk bahagia sama pacar aku yg skrng, aku bahagianya sama kamu (mantan) :'(

Kmu yg disna,ak rindu,Bkn skedar rindu ingin brtemu,tpi Lbih.Ak rindu kta.Rindu smua tntang kita :'(

Sesak banget ni jantung, ngeliat sttz hubungan lo sama dia +?+.

Seandainya kmu tahu rasanya jdi ak,mgkin kmu ga akn brbuat sperti ini,ga akn mnyakiti ak sedalam ini

Sebenarnya, diriku masih berharap, Tuk balik'kn dengan'mu :')

Kamu yang membuat aku bahagia , dan kamu juga yang membuat aku menderita . adil banget yah :')

Bukan cinta yg mmpersatukn kita.Kalau cinta yg mmpersatukn kita, kita gk akan trpisah kayak gini :'(

ikhlas itu berat , berat banget , apalagi mengikhlaskan kamu sama dia (?_?`?)

Gue tau lo bahagia sama dia , apa lo ngertiin perasaan gue disini? sedih !! :'|

Biarkan wktu yg akan menghapus dirimu dari hatiku :')

Gampang bgt ya kamu udah ada yg baru, sementara aku disini begitu sulit merelakanmu (?_?`?)

Pengen bisa bahagia, Walaupun gk bersama kamu lagi. (?_?`?)

Serasa mimpi, Tk lagi bersama'mu. (???)

Jujur, hati ini tk rela, Melihat kau bersama dia.

Jujur, aku kangen kamu. (?_?`?)

Doa ku pagi ini, Semoga dia akan slalu bahagia, meski tanpa diriku lagi. (?_?`?)

Aku senang kok melihatmu bhagia :') Meski bkn bhagia brsamaku, Melainkn bhagia brsama org lain :'(

Entah dimana, dirimu berada. Hampa terasa, hidupku tanpa dirimu. (?�_?`)

Malam minggu pun mnjadi malam kelabu, di saat aku tak lagi bersama'mu (?�_?`)

Aku yakin bisa.! Di sini tanpa'mu. (?_?`?)

Ku yakin,kita akan bahagia, Tanpa harus selalu bersama, Tk perlu di sesali, Tk usah di tangisi. :')

Tau kah kamu knapa aku masih sndri/single. ? Itu bkn karena aku tidak laku. Tpi karena aku masih menyanyangi'mu :')

Biarpun kita tidak lagi bersama, tpi rasa ini, masih slalu untukmu. :')

Trimakasih karna pernah singgah di hidup gue :')

slamat tidur someone yang pernah singgah di hatiku. (?�_?`)

Ternyata kamu masih sayang sama aku :) meskipun aku gak denger secara langsung dari kamu :')

Yakinlah Tuhan selalu punya rencana terbaik untuk kita, terkadang kita hanya diminta sedikit lebih sabar!! krn kita belum siap menerimanya

Jika dia mampu membuatmu tertawa disaat dirimu tak ingin tersenyum, maka jangan lepaskan dirinya. :')

Brjalanlh kmna pun hatimu mau,jika hatimu lelah & tk mnemukn hati yang kmu cari, lihatlh kebelakang, ada aku yang masih setia menantimu :')

Semua akan indah pada waktunya :')

bahasa yang manis ialah senyuman :)

Entah di mana, dirimu berada, hampa terasa hidupku tanpa dirimu. (?�_?`)
Demikian artikel terbaru seputar "Kata Kata Romantis Buat Mantan Pacar", semoga kamu dan mantan kamu bisa bersemi kembali cintanya heheh ciyee ciyee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar