Jumat, 22 Februari 2013

Kata Kata Buat Mantan

Lintas Harian - Kata Kata Buat Mantan, tentunya sobat pasti punya Mantan bukan ? ituloh bekas pacar hahaha, ya gue kata in bekas gapapa kan ? nyakit betol dah, jarang sekali Mantan yang Baik, rata-rata mereka ngecewain kita, bener gak sih? iye benerlah, tapi terkadang ada juga Mantan yang 'Baik' kadang loh kadang, rata-rata ya busuk semua dah. soalnya gue juga punya mantan sih ya memang gitu Real Fakta. oke gak baek ngomongin orang lebih baik langsung ke intinya saja,

Mantan memang seseorang yang telah mengisi Hati kita, tapi itu dulu tidak sekarang. dia sekarang telah pergi meninggalkan kita dengan luka yang telah dibuatnya. Seorang Mantan memang rata-rata mengecewakan! hanya sedikit saja Mantan yang masih baik dengan kita, tergantung kita menyikapinya juga.



Kata Kata Buat Mantan



agar uneg-uneg dengan Manten Plong tidak ada beban berikut akan saya berikan kepada sobat-sobat semua tentang "Kata Kata Buat Mantan Kekasih" berikut dibawah ini :

  • Dear mantan, kita emang udah END, tapi aku minta, kita jgn sampe musuhan.. :') kamu bisa kan jadi sahabat aku.. temen suka maupun duka.. :')
  • Dear mantan, maafin aku ga bisa jadi yg terbaik buat kamu. Semoga kamu bisa dapat yang lebih baik dariku.. Lupain semua kenangan kita ya :')
  • Kamu GA AKAN pernah bisa MOVE ON kalo semua KENANGAN dari mantan masih kamu simpen.. Jauhi, lupakan, dan cari yang lebih baik dari dirinya..
  • Siapapun mantan kamu, hargailah dia. Karena walau bagaimana pun dia pernah mengisi kekosongan hatimu dan kamu pun pernah ada dihatinya.
  • Siapa bilang aku nyesel END sama kamu? Ngga kok.. Aku yakin diluar sana masih banyak yg lebih baik dari kamu.. :') jangan kepedean..
  • Kerasnya jakarta itu sama seperti kerasnya hatimu.. Selalu ga mau kalah.. :')
  • Kalo kamu mau yang sempurna, maaf itu bukan aku.. Kalo emang udah ga sayang, tinggalkan aku, dan kembalilah dengannya.. Maafkan aku.. :')
  • Dan jika suatu saat aku pergi dan tak akan pernah kembali lagi, ingatlah semua kenangan yang pernah kita lalui.. Manis ataupun pahit.. :')
  • Aku mau, kamu merasakan apa yang ku rasakan.. Betapa pahitnya & betapa sakitnya harapan yg telah kamu berikan kepadaku. Iya, harapan palsu..
  • Jika suatu saat aku pergi & kamu ga ada disini, jangan pernah sesali apa yg dulu kamu lakukan kepadaku. Sekarang aku bukan siapa2 mu lagi..
  • Kamu ga butuh materi, kamu ga butuh janji, kamu ga butuh ketenaran. TAPI, cinta yg kamu butuhkan adalah cinta yg selalu mengerti keadaanmu..
  • Kamu cukup jadi diri kamu aja. Ga usah jadi orang lain supaya kamu bisa mendapatkan cintanya. Cinta itu simple. Jangan terlalu berlebihan :|
  • Jika kamu ga bisa mengeluarkan seseorang dari hati dan pikiranmu, mungkin memang di sanalah tempat semestinya dia berada.. :|
  • Sesibuk apapun wanita, dia ga pernah ada alasan untuk melupakan atau mengabaikan laki2 yang di cintainya.. :|
  • Cewek itu kayak bunga, kamu rawat kamu jaga bakal indah pada akhirnya, kamu abaikan dan ga kamu urus bakal layu dan kering.. :|
  • Aku sayang kamu apa adanya, aku ga butuh semuanya, cukup kamu disini disampingku semua sudah sempurna.. :|
  • Cintai pasanganmu dengan kekurangannya, karena kelebihan dia adalah dirimu sendiri.. :|
  • Cewek itu sensitif, hanya aja cowok yang ga pernah mengerti isi hati cewek.. :|
  • Cowok 80% ga suka sama LDR, jadi bila cowok kalian bisa bertahan sampai saat ini, hargailah itu..
  • Bertahan untuk orang yang di sayangi itu wajar, tapi inget kesabaran orang itu ada batasnya.. :|
  • Cinta itu bukan permainan, karena cinta itu butuh sebuah keseriusan untuk menjalaninya.
  • Saat jarak memisahkan kita, satu yang perlu kamu percayai dariku, akan aku jaga cinta ini hanya untukmu
  • Jangan takut mencintai hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.. :')
  • Saat pacaran, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah untuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti..
  • Senyum ga selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.. :|
  • Selalu kamu yang benar dan selalu aku yang salah.. :') NYESEK pake BANGET.. :|
  • Aku tau cinta kamu bukan buat aku. Tapi aku berharap suatu saat nanti cintamu itu bisa datang menghampiri aku.. :')


Demikian artikel terbaru seputar "Kata Kata Buat Mantan Kekasih Tercinta" semoga dia yang telah melukai hati kita, bahagia dengan pacar barunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar