Sabtu, 23 Februari 2013

Kata Kata Galau Buat Mantan Pacar

Lintas Harian - Kata Kata Galau Buat Mantan Pacar, kembali lagi dengan Avelin kali ini saya akan memberikan suatu Kata Kata yang pantes diberikan kepada Mantan Kekasih kita, yang tentunya sangat dalem maknanya.

buat anda yang susah Move On pasti suka dengan kata-kata berikut, karena ini memang sangat menghibur Hati yang telah di lukai oleh Mantan kita, oke langsung saja berikut Kata Kata Galau Buat Mantan Pacar :


Kata Kata Galau Buat Mantan Pacar
Ya kalo aku cepat menggantikan yg baru bkn krn aku player dong! Itu krn aku patut dicintai orang lain...

Merangkai kata2 itulah kelebihan kamu. Kelebihan lain ngga ada tuh selama qta pacaran...

Kapan sih kamu pernah bayarin aku? Baru sekali bayarin aja udh diungkit2. Huh! Perhitungan jg ya kamu...

'Indahnya berbagi.' Tp kalo keseringan berbagi dgn km, aku tekor dong :'(

Msh banyak kali yg mau sama aku! Jgn berasa kecakepan gitu dong ahh kamu, siapa yg blg aku nungguin kamu :))

Bersyukur tanpa batas setelah kamu tdk disisiku lagi. Lega euy!! *big smile*

Punya pacar kok tulalit ya dulu? Hmmm....capek deh keseringan tulalit jg. *pasang muka kesel*

Menunggu durian runtuh, artinya lama bgt nungguin kamu, skalinya datang pasti buat aku sakit lg ;))

Aku suka cowo romantis, tp bukan rokok makan gratis kayak kamu loh !!

Senangnya aku bisa kencan lg dgn orang yang baru. Dari dulu harusnya aku melupakan kamu ya ;))

Nggak perlu jd amnesia kok utk melupakan mantan.

"Lu- Gue End pacaran !" Itu katamu. Lha wong dari dulu kita cuman Teman Tapi Mesra kok ;))

PHK = Putusan Hubungan Kekasih.

CLBK sama mantan? Hmmm...itung kancing baju dulu deh, klo kancing terakhir blg 'TIDAK' brarti lupain selamanya ;))

Hello mantan! Selamat tidur ya, jgn mimpi ttg aku lg deh, kasian kamunya soalnya aku udh ngga mimpiin km lg ;))

Km tuh ke GR an bgt sih skrg! Baru ada yg invite bbm dr org yg tdk km kenal aja, km tuduh aku nyuruh org! *Heran deh*

Aku tdk kaget sih ketika km putusin aku, cuman aku sebel aja, soalnya aku ngga punya cadangan nih skrg! ;))

Bsk udh malam minggu aja, huh...mau kencan sama siapa ya? Kangen kencan sama kamu nih...

Cemburu buang energi loh! Baru tau ya skrg pas dia udh jadi mantan kamu.

You just break my heart. I like the way you did to me. Should I angry? Wow, no way! Wasting my energy.

Foto mantan msh di dompet? Buang deh skrg, lbh baik foto cowo ganteng di dompet kamu kan ;)

Apakah dgn menangis akan menyelesaikan persoalan? Tidak! Mending km seneng2 skrg, blm tentu mantanmu inget kamu loh!

Punya pacar kayak km sama aja aku ketemu masalah terus setiap hari. Syukurlah km titlemu skrg MANTAN!

Sebelum mulai pacaran, mendingan tanya Tuhan dulu deh. Ntar salah lagi, galau lg deh.

Tuhan sembuhkanlah luka hatiku dan buat hatiku bersih kembali utk menyambut yg terbaik nantinya.

Mau nurut kata Tuhan apa kata pikiran kita utk dapatin pasangan yg baru? Atau msh mau balik ke mantan yg aneh?

Waktu pertama kali ketemu kamu, aku salah tingkah. Skrg ditinggal kamu, aku salah kaprah. *eaaaaa* ;))

Hanya org bodoh yg melepaskanku, dan kamu salah satunya...*smile*

Cinta itu bisa buat kamu menangis krn patah hati. Bener apa tidak ya? Hehehehe

Katanya life is never flat. Tp knp pas kita pacaran dulu, hidupku selalu flat ya. *bingung sendiri*

Tantangan yg skrg ku hadapi tanpa dirimu cuman satu kok, gmn caranya ngga beli tissue lg buat nangis krn kamu.

Mantanku tdk kenal karma, selamat berkenalan dgn karma ya nanti. Hati2 loh, karma itu sadis!

Aku percaya skrg, sesuatu yg hilang itu akan digantikan yg terbaik oleh Tuhan.

Kehilangan dirimu adalah keberuntungan utk diriku.

Malu dong sama bantal tiap malam, masa nangis terus sih hanya utk org yg tdk baik utk kamu? Senyum dong ;)

Katakan dlm hati tiap malam dlm doa : 'Saya pasti menemukan arti cinta sejati dan jodoh yg sejati.'

Mau kebahagiaan yg sementara sama yg kmrn atau mau kebahagiaan yg abadi sama yg baru? ;)

Jodohmu bukan skrg, tp nanti ada yg lebih bagus dan lbh abadi lg. Nantinya km pasti bahagia deh.

Putus bukan akhir dr segalanya. Putus awal dr semua berkah akan datang.

Buatku skrg sebuah hubungan adalah aku saling menghargai pasanganku dan membuat dia lbh baik dr hari ke hari.

Saatnya mendapatkan yg baru dan tdk mau lagi melakukan yg salah di dlm hubungan yg baru.

Bahagia itu bkn bersama km, bahagia itu ketika berpisah dr km. Krn aku tdk madesu lg ;)

Kesalahan km cuman 1, km selalu mengulang kesalahan yg sama, jd aku tdk mau balik lg sama km :')

Km hancur, aku jg hancur. Impas dong ya ;))

Api cinta sdh padam! Km bkn yg terbaik untukku dan km bkn org baik :))

Skrg aku semakin ragu utk kembali dgn km, jd tdk ada perpisahan sementara. Kita memang selalu beda :))

Berharap engkau kembali ke sisiku, sama aja menunggu durian jatuh dikepalaku. Yg ada sakit dan galau lg deh :))

Selamat siang mantanku, apakah km sdh makan siang? Kalo aku lg mkn siang sama yayank baru donggg ;))

Selamat pagi, mantanku...sdh semakin hancurkah dirimu sejak aku tinggal pergi? Hehehehe ;))

Demikian artikel terbaru seputar "Kata Kata Galau Buat Mantan Pacar", semoga bermanfaat untuk kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar